Contoh CV Daftar Riwayat Hidup yang benar

Contoh CV Daftar Riwayat Hidup

Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Contoh CV Daftar Riwayat Hidup yang benar
Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..



CV atau curriculum vitae merupakan modal utama penting bagi anda untuk melamar suatu pekerjaan. Dengan menggunakan CV yang baik dan benar, dapat membantu anda untuk lolos ke tahap selanjutnya. Untuk anda yang masih bingung membuat CV riwayat hidup dengan format yang baik dan benar, kini tidak perlu bingung lagi. Karena di internet sudah banyak beberapa contoh cv daftar riwayat hidup yang bisa menjadi contoh pembuatan cv anda dengan format yang baik dan benar. 

Contoh CV Daftar Riwayat HidupContoh CV

 

Contoh CV dibawah ini dapat membantu anda membuat cv lamaran kerja yang baik dan dapat di modifikasi sesuai dengan bidang pekerjaan yang akan anda lamar nantinya. Contoh cv daftar riwayat hidup adalah seperti berikut: 



Contoh CV untuk Banking (Perbankan) 

PERSONAL SUMMARY 
Data Pribadi Nama : Angga Santoso 
Tempat & tanggal lahir : Bandung, 20 Januari 1988 
Agama : Islam 
Alamat rumah : Jl. Dr. Setiabudi No. 18, Bandung 14033 
Nomor telepon : 081399456754 
E-mail : Anggasantoso@gmail.com 

Pendidikan 

Formal 
1992 - 1998 : SDN 1 Bandung 
1998 - 2001 : SMPN 27 Bandung 
2001 - 2003 : SMAN 5 Bandung 
2003 - 2006 : Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung 

Non Formal 
2004 - 2005 : Kursus Komputer di Lembaga Kursus Bandung 

Keahlian Komputer 

Ms Office (Ms Word, Ms Excel, Ms Access, Ms PowerPoint) 
Lotus SmartSuite (Lotus123, Lotus WordPro, Freelance Graphic) 
Cognos PowerPlay SAP (System, Application and Product) 
Adobe Photoshop 
Internet 

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian bapak/ibu, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. 

Hormat saya, 

(Angga Santoso) 

Contoh CV


Dengan mengikuti contoh cv diatas bisa dijadikan sebagai contoh pembuatan cv anda dengan format yang baik dan benar, sehingga dapat membantu anda untuk lolos dalam tahap selanjutnya. Sekian ulasan mengenai Contoh CV Daftar Riwayat Hidup, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya