Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry

Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry


Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry
Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..
Keunggulan Android Dibandingkan Dengan BlackberryKeunggulan Android Di Bandingkan Dengan Blackberry - Ponsel android dan blackberry merupakan smartphone yang saat ini banyak digunakan kebanyakan orang, tapi dengan seiring berjalannya waktu smartphone android terus melakukan inovasi-inovasi taerbaru, sehingga ingin melangkah lebih jauh meninggalkan blackberry. Pada postingan kali ini saya ingin membarikan informasi tentang android dan blackberry. Di sini saya hanya ingin memberikan informasi saja dengan adanya fakta-fakta yang ada. Meskipun di sini saya ingin memberikan keunggulan android dibandingkan dengan blackberry, tetapi saya tidak mengatakan bahwa blackberry itu buruk, pada masing-masing dari android maupun blackberry mempunyai kelebihan maupun kekurangan sendiri-sendiri.

Berikut ini saya berikan keunggulan android di bandingkan dengan blackberry :

1. Fitur
  • Android -> Memiliki fitur terkini seperti Mobile Portable Wifi Hotspot yang bisa menjadikan smartphone android menjadi modem wifi (hanya ada pada versi 2.2 keatas), face unlock pada versi 4.0 keatas, video call pada versi 2.3 keatas, dan juga fitur multimedia yang lengkap.
  • Blackberry -> Memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan android, seperti tidak adanya video call, dan fitur multimedia hanya sedikit yang dihadirkan.
2. Koneksi
  • Andorid -> Memiliki koneksi yang lengkap, bahkan koneksi 4G sudah ada pada android.
  • Blacberry -> Koneksinya kurang lengkap, koneksi 4G belum ada dan koneksi DLNA juga tidak ada.
3. Browsing Internet
  • Android -> Memiliki kecepatan browsing lebih maksimal, bahkan dengan koneksi 3G koneksinya juga cepat.
  • Blackberry -> Kecepatan browsing rendah.
4. Tampilan
  • Android -> Memiliki tampilan yang bagus dan juga menarik serta dapat di modifikasi baik menggunakan cutom ROM maupun menggunakan aplikasi launcher dan dapat di ubah-ubah sesuka hati.
  • Blackberry -> Tampilannya terkesan kuno dan biasa-biasa saja serta cukup sulit di ganti meskipun ada tema yang tersedia pada app world.
5. Aplikasi
  • Android -> Memiliki aplikasi yang sangat banyak, bagus-bagus serta banyak yang gratisan. Semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada pada iOS, kini sudah ada pada androidnya sendiri.
  • Blackberry -> Aplikasinya hanya sedikit dan banyak yang berbayar, sekali anda mendapatkan aplikasi yang bagus itu juga berbayar, karena aplikasi pada Blackberry yang ada pada app world banyak yang berbayar.
6. Performance
  • Android -> Sangat cepat. Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti sim card. Proses reboot berlangsung cepat.
  • Blackberry -. Cepat dan Stabil. Tetapi kadang terjadi phone-hang yang mengharuskan anda mengeluarkan baterai dari tempatnya, dan proses rebootnya juga cukup lama sekitar 3-8 menit.
7. Modif Sistem
  • Andorid -> Bebas untuk memodifikasi sistemnya dengan cara jailbreak/root, selain itu juga dapat memodifikasi pada ROM sistem. Sistem yang dapat di modifikasi dan diinstall pada android.
  • Blackberry -> Tentu tidak bisa di modifikasi, karena Blackberry tidak berbentuk open source seperti android.
Itulah beberapa keunggulan pada android dibandingkan dengan blackberry. Di sini saya hanya memberikan informasi tentang keunggulan android di bandingkan dengan blackberry, tidak untuk mengatakan blackberry itu jelek. Sebenarnya saya juga pakai Blackberry.hehehehehe....

Keunggulan Andorid Dibandingkan Dengan Blackberry

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya