Cara tips agar kulit putih Cantik

Cara tips agar kulit putih Cantik - Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Cara tips agar kulit putih Cantik
Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..

Untuk mempunyai kulit yang putih alami tentu kita harus tahu dulu tentang warna asli kulit kita. Sekuat apapun kita berusaha memutihkan kulit, warna kulit putih maksimal kita ditentukan oleh pigmen dasar warna kulit. Untuk memastikannya, lihat warna kulit Anda pada bagian dalam yang selalu tertutup pakaian, misalnya bagian pundak dan dada. Itulah warna putih maksimal yang dapat diusahakan.

Artikel kami yang sebelumnya :

Cara tips agar kulit putih Cantik


Intinya, untuk menjadikan warna kulit kita lebih putih akibat terkena paparan sinar matahari, atau menjadi lebih cerah setelah kusam karena kulit tidak sehat, Anda memerlukan beberapa bahan alami yang punya zat membersihkan, bukan bahan kimiawi yang bisa jadi malah merusak kulit.

Cara Memutihkan Kulit Alami


bahan-bahan untuk memutihkan kulit alami

http://artikelcaratips.blogspot.com/Beberapa bahan alami berikut ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk mendapatkan warna kulit kita lebih cerah, sehat, dan lebih putih dari sebelumnya. Namun pastikan dulu dengan konsultasi kepada dokter kulit Anda, bahan alaim yang manakah yang paling cocok. Karena walau bahan alami pun, belum tentu bisa cocok dengan kondisi kulit Anda.

Bahan tips agar kulit putih :

1.Memutihkan Kulit dengan Lada Manis ( Paprika )
putihkan kulit dengan paprika. Lada manis atau Paprika bisa dijadikan sebagai bahan untuk facial wajah. Masker dari bahan paprika bila digunakan pada wajah dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah. Cara membuat  Blender paprika hingga halus dan menjadi krim masker paprika. Cara memakai  Oleskan krim paprika buatan Anda pada wajah, biarkan kurang lebih lima belas menit, bersihkan wajah dengan air dingin.
2.Kulit Lebih Putih Dengan Yogurt
putihkan kulit dengan yogurt. Bahan Yogurt yang dijadikan sebagai masker wajah mempunyai efek melembabkan kulit wajah. Cara Membuat: Siapkan yogurt dan madu, campur keduanya hingga menyatu. Cara Memakai: Oleskan masker dari bahan yogurt dan madu yang baru saja Anda buat pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 10 menit. Bilas wajah dengan air. Anda akan merasa wajah lebih halus daripada sebelumnya.

3.Putihkan Kulit Dengan Susu
putihkan kulit dengan susu. Susu telah diketahui manfaatnya bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Minuman ini sudah lekat dengan manusia dari zaman ke zaman. Ternyata susu juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan pemutih kulit. Susu punya zat-zat baik yang ternyata dapat mengurangi bintik hitam pada wajah. Susu dapat mudah mengangkat sel kulit mati yang mengotori wajah. Hilangnya sel kulit mati yang tersapu oleh susu menjadikan wajah lebih bersih dan terlihat berbinar-binar. Cara Memakai Ambil kain lembut untuk mencuci muka. Tuangkan susu pada kain tersebut. Basuhlah muka menggunakan kain yang telah dilumuri susu tadi. Tempel kain ke muka dan gosok dengan lembut.

Itulah 3 bahan tips agar kulit putih yang bisa digunakan untuk membasuh muka agar muka terlihat lebih bersih dan lebih putih. Cara memutihkan kulit dengan bahan alamiah ini resikonya lebih kecil daripada Anda menggunakan produk kosmetik yang Anda belum tahu benar apa bahan dan zat kimia yang dimasukkan ke dalamnya.Sekian dan terima kasih ..

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Cara tips agar kulit putih Cantik

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya