Kumpulan Puisi Romantis Terbaru

Kumpulan Puisi Romantis Terbaru


Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Kumpulan Puisi Romantis Terbaru
Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..


Puisi seringkali di sangkut pautkan dengan berbagai hal yang romantis yang memberikan inspirasi sehingga menjadikan sebuah puisi sebagai alas untuk mencurahkan segala isi hati. Puisi romantis seringkali diungkapkan untuk seseorang tercinta, diungkapkan pada saat-saat romantis, seperti ketika menyatakan cinta, mengabadikan momen indah berdua atau bisa saja diungkapkan untuk alam sekitar. Puisi romantis bukan saja hanya untuk diungkapkan kepada sesama manusia, namun bisa saja pada alam sekitar. 

Artikel Kami yang sebelumnya :

Puisi Romantis

Dibawah ini ada beberapa Kumpulan Puisi Romantis Terbaru yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi anda untuk mengungkapkan isi hati dan perasaan terhadap seseorang maupun alam sekitar. 


Kesetiaan 
Hanya ini yang bisa ku berikan 
Bukan wajahku yang rupawan 
Bukan pula harta dan kekayaan 
Hanya sebuah kesetiaan yang ku persembahkan 

Aku bukan seorang raja 
yang memiliki tahta dan istana 
Ku hanya manusia biasa 
yang akan menyayangimu setulusnya 


Hakekat Cinta 
Cinta terus berlari 
Cinta terus dikejar 
Cinta tak berhenti 
Cinta melihat kedepan 
Cinta tak menengok kebelakang 
Cinta berjalan lurus 
Cinta tak mengambil jalan belok 
Cinta tak pernah lelah mengambil jalan 
Sebab cinta melahirkan kekuatan 


Takdir Kita 
Aku mencintaimu 
Bukan karena engkau seorang bidadari 
Aku menyayangimu 
Bukan karena engkau seorang ratu 

Aku mencintaimu 
Karena takdir yang menuntunku 
Cinta ini bukan dari mata 
tetapi surga yang telah menentukannya 


Aku Adalah Puisi 
Biduk di langit masih kering tertawa 
Melihat aku yang tetap bercumbu denga khayal 
Menari kata dalam balutan puisi 
Membingkaikan rasa dalam bait 

Puisi adalah aku 
Aku bercinta dengan kata 
dan merangkai menjadi satu kenangan indah 
Dekapan kalimat panjang membuat mesra diriku 
Kutemukan ada detak lemah setia 

Puisi Romantis

Seakan tidak pernah ada kata habis untuk mengungkapkan perasaan melalui kata-kata puisi romantis. Semua terlukis dengan indah seperti tiap bait dari kumpulan puisi diatas. Semoga dengan Kumpulan Puisi Romantis Terbaru diatas dapat memberikan anda inspirasi dan motivasi untuk menciptakan tiap bait puisi cinta dan mengungkapkannya kepada seseorang yang anda cintai. Sekian Kumpulan Puisi Romantis Terbaru, semoga dapat bermanfaat.


Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya