Kumpulan Sms Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Sms Cinta Romantis Terbaru


Malam Kawan kawan ku semua saya admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang didapat waktu tadi ngobrol dengan teman teman ku ,,, langsung saja ya gak usah basa basi lagi ,, hehehe ,,, semoga bermanfaat untuk kawan kawan ku semuanya ,,, Kumpulan Sms Cinta Romantis Terbaru

Sms Cinta - Sms cinta biasanya dikirim oleh seseorang yang sedang jatuh cinta. Ketika jatuh cinta memang akan membuat seseorang lebih romantis dengan kata-kata yang diucapkan. Tidak hanya berkata langsung, namun kata-kata romantis juga seringkali diutarakan lewat sms untuk lebih cepat dan jelas, namun tetap terkesan romantis. 

Berikut dibawah ini ada beberapa kumpulan sms cinta romantis terbaru yang mungkin bisa menjadi contoh dan motivasi anda untuk merangkai kata romantis dan ditujukan untuk orang yang anda cintai. 

Jangan Lupa membaca Artikel Kami sebelumnya :

Sms Cinta 


"Aneh ya, saya melihatmu seperti tidak melihat orang-orang lainnya. Kamu mencuri perhatianku tanpa sisa." 

"Namamu adalah salah satu topik pembicaraan yang seringkali ku bicarakan dengan Tuhan." 

"Tak ubahnya kebiasaanmu, aku mencintaimu dalam keadaan apapun." 

"Dear, dewa-dewi penguasa kangen, hari ini baikan dulu ya. Ampun, nggak kuat untuk ngga kangenin kamu." 

"Dan betapa aku benci harus mengakui ini, bahwa kamu sama sekali sulit untuk tidak dirindukan." 

"Percakapan kita, hal konyol yang seringkali kita ciptakan, berarti banyak lebih dari yang kamu tau." 

"Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi selalu bisa bikin aku ketawa, dan itu ngangenin." 

"Kamu selalu bisa membuat aku tertawa, tidak peduli disaat aku sedang marah sekalipun." 

"Cintaku padamu memang tidak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu hanyalah cinta yang tak punya akhir." 

"Bila anda menyukai seseorang, cintailah dengan sederhana, karena barangkali dapat jadi seorang yang sangat anda benci. Serta bila anda membenci seseorang, bencilah dengan sederhana juga, karena barangkali dapat jadi seseorang yang sangat anda cintai." 

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum." 

"Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiranku itu sekejap hilang sejak aku melihatmu." 

"Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku. Jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih!" 

"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal." 

Sms Cinta


Beberapa kumpulan sms cinta seperti diatas dapat memotivasi anda untuk merangkai kata-kata dan mengirim sms cinta pada seseorang yang anda cintai. Sekian ulasan mengenai Kumpulan Sms Cinta Romantis Terbaru, semoga dapat bermanfaat.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya