Kumpulan kata kata Puisi Cinta Terbaru

Kumpulan kata kata Puisi Cinta Terbaru


Malam Kawan kawan ku semua saya admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang didapat waktu tadi ngobrol dengan teman teman ku ,,, langsung saja ya gak usah basa basi lagi ,, hehehe ,,, semoga bermanfaat untuk kawan kawan ku semuanya ,,, Kumpulan kata kata Puisi Cinta Terbaru

Puisi Cinta - Puisi cinta selalu dikait-kaitkan dengan romantisme perasaan terhadap apa yang tidak dapat disampaikan secara langsung. Biasanya puisi cinta digunakan untuk menyatakan perasaan cinta kepada seseorang, agar terdengar lebih romantis dan tulus. Namun puisi cinta tidak melulu disampaikan kepada sang kekasih, bisa saja disampaikan kepada orang tua yang kita cintai, sahabat yang kita cintai, bahkan keadaan sekitar yang kita cintai. Sebagai apresiasi dan mungkin bisa membantu anda mendapatkan ide untuk menyampaikan perasaan melalui beberapa bait puisi cinta, dibawah ini ada beberapa puisi cinta yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk anda semua. 


Kumpulan kata kata Puisi Cinta TerbaruPuisi Cinta


Kenangan Terindah 
Oleh: Myraawe 

Apa yang kau ingat tentang kita? 
Yang aku ingat tentu saja kenangan terindah kita 
Obrolan disetiap malam dibalik telepon 
Menonton film favorit kita 
Mengadakan kencan dibalik kesibukan kita 
Duduk ditempat favorit kita 

Ya, ini akan selalu menjadi tempat favorit kita 
Menghabiskan waktu berjam-jam sambil memandang senja 
Menghabiskan waktu berjam-jam sambil mendengarkanmu bermain gitar 
Aku bernyanyi dan kau bermain gitar, romantis 
Senja memerah disaat kita menanti, kadang tak pasti 

Kadang dengan semburat jingga yang cantik 
Kadang juga hitam karena tertutup awan mendung 
Aku menggenggam tanganmu kala itu 
dan bersandar dipundakmu 
Lalu apa yang kau ingat tentang kita? 

Melukis Cinta 
Dapatkan aku melukis cinta untukmu? 
Mengguratkan sejuta warna yang bisa membuatmu indah.. 

Dapatkan aku melukis cinta untukmu? 
Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru, 
Terbang bersama menuju negeri pelangi.. 

Dapatkah aku melukis cinta untukmu 
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah! 

Rindu Kamu 
Rindu kamu, ketika bayangmu tlah menjauh 
Semakin angan ingin menemukanmu 
Malam membutakan matahari menyilaukan 
Tak membuatku berhenti mencarimu 

Hari-hariku masih di selimuti rindu 
Langkahku masih disertai sisa candamu 
Luka hatiku tak pernah sembuh 
Aku terus merindukanmu 

Cinta Yang Tak Pasti 
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti 
Mungkin aku tak sengaja juga menyakiti 
Andai aku tahu isi hatimu 
Andai kesempatan itu datang lagi kepadaku 

Sekarang mustahil bagiku 
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu 
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku 
dan cinta ini jadi sesak dalam dadaku 

Aku tahu cinta ini sudah tak berlaku 
Tapi biarkan cinta ini aku miliki 
Biarkan cinta ini menjadi bebanku 
Aku tak peduli 

Meski menghambat jalanku 
Aku tahu mencintaimu adalah tak pasti 


Kumpulan kata kata Puisi Cinta Terbaru

Puisi Cinta
Beberapa kumpulan puisi diatas merupakan kumpulan puisi cinta yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda. Mungkin setelah membaca puisi cinta diatas, anda bisa membuat sebuah puisi cinta, entah bergaya metafora atau yang lebih nyata sesuai dengan kejadian yang pernah anda alami. Semoga Kumpulan Puisi Cinta Terbaru diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya