Cara tips Mendapatkan Koneksi Internet Cepat

Cara tips Mendapatkan Koneksi Internet Cepat


Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Cara tips Mendapatkan Koneksi Internet Cepat
Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..


1. Untuk mendapatkan koneksi internet cepat, pertama kita harus memilih modem. Hindari modem yang BM (Black Market) karena dalam kekuatan dan kecepatan kurang optimal. Menurut informasi di internet yang pernah saya baca modem Huawei Vodavone K3565 merupakan modem yang cukup bagus.

Cara tips Mendapatkan Koneksi Internet Cepat2. Carilah modem yang mendukung hingga kecepatan 7,2 MB, meski saat ini belum ada ISP yang memberikan kecepatan sampai 7,2 MB. Mungkin dua atau tiga tahun atau bahkan satu tahun ke depan ada ISP yang menyediakan akses internet dengan kecepatan hingga 7,2 MB, maka modem ini bisa lebih optimal.

3. Hindari modem yang sudah bundling dengan ISP, karena modem yang sudah bundling dengan ISP biasanya sudah di lock oleh pabriknya sehingga kita tidak bisa berpindah menggunakan operator lain.

Cara tips Mendapatkan Koneksi Internet Cepat

4. Pemilihan ISP harus tepat. ISP adalah perusahaan yang menyediakan jasa internet seperti Telkomsel, XL, 3, Fleksi, Indosat dan lain sebagainya. ISP sangat berperan penting dalam menentukan kecepatan internet. ISP yang cocok pada masing-masing orang sudah pasti berbeda, karena tergantung pada lokasi kita berada.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya