Kumpulan kata Sms Lucu Terkini

Sms Lucu

Malam teman teman tersayang,, capek nih pulang kerja langsung pegang laptop harus memutar otak apa tips yang akan share lagi,, tapi tenang kawan blog ini akan selalu update dan tak akan penah basi artikel artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, teman kerja , heheheheh :D
Saya sendiri admin Artikelcaratips.blogspot.com akan share artikel yang sangat menarik untuk dibaca Kumpulan kata Sms Lucu Terkini

Langsung saja kawan gak perlu basa basi lagi yaa ,,, hehehehe ..
Kadang hidup itu tidak perlu selalu terlalu serius, nanti lama-lama bisa cepat tua. Luangkan waktu anda untuk tertawa untuk melepas penatnya pekerjaan atau aktivitas anda sehari-hari. Hal-hal lucu dapat dengan mudah ditemukan dikehidupan sekitar, misalnya dari sms lucu.
Sms Lucu

Berpuluh ribu sms dari setiap operator di setiap harinya, tentunya kebanyakan sms tersebut terselip sms lucu untuk menghibur anda. Untuk menghibur anda dari kegalauan, lebih baik anda membaca beberapa Kumpulan Sms Lucu Terbaru dibawah ini untuk menghibur anda semua. 

Kumpulan kata Sms Lucu Terkini
Marah: 
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, 
kalo kamu sedih keluarkan KESEDIHANmu, 
tapi ingat! Kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU!!! 

Nenek Nyebrang: 
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. 
Pengendara motor marah: "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" 
Nenek sewot: "Lo yg bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" 

Tukang Roti: 
Seorang tukang roti ditabrak angkutan umum, lalu polisi datang dan bertanya "ada apa Pak??" 
Si tukang roti yang udah sekarat menjawab, "ada nanas, keju, coklat, dan mocca.." 

Ujian Sekolah: 
A: Gile banget nih soal ujiannya susah 
B: Mau ngerjainnya gampang? 
A: Emangnya gimana? 
B: Gampanglah, kalo mau cepet ngerjain ujian, pake RINSO kekuatan 10 tangan! 
A: Kampret!!! 

Kopi Dingin: 
Dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu? 
Pasien: obat penurun panas, dok. Biar kopinya cepet dingin 
Dokter: Koplaaaak!! 

Sms Lucu

Itulah beberapa Kumpulan Sms Lucu Terbaru yang bisa mengibur anda dari kegalauan. Untuk lebih seru lagi, kirimkan sms lucu seperti diatas kepada teman-temanmu, agar kalian berbagi sms lucu bersama. Sekian ulasan mengenai Kumpulan Sms Lucu Terbaru, semoga dapat bermanfaat.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya